KERJA SAMPINGAN ONLINE

[postlink]http://kerja-sampingan-online.blogspot.com/2011/11/kerja-sampingan-online.html[/postlink]http://www.youtube.com/watch?v=XwP-BRnYlk8endofvid
[starttext]

Alasan mencari kerja sampingan online


kerja sampingan online
Banyak orang yang saya temui ingin mempunyai kerja Sampingan , karena beberapa hal misalnya sobat  merasa tidak puas dengan pekerjaan saat ini , maka ada baiknya untuk mulai mencari alternatif  pekerjaan lainnya yang bisa anda kerjakan secara partime misalnya Kerja sampingan secara Online


cobalah sobat mulai mencari informasi melalui internet atau Kerja sampingan melalui sistem online karena disamping lebih flexible juga bisa dikerjakan disela-sela waktu luang misalnya waktu istirahat makan siang..

Kadangkalanya pekerjaan yang harusnya jadi menyenangkan malah membuat pekerjaan sobat  menjadi aktivitas yang paling membuat Anda stres, pasti sobat akan berpikir untuk segera berhenti bekerja.

Mengambil keputusan untuk mengundurkan diri dari perusahaan yang sudah bertahun-tahun menjadi tempat sobat mencari nafkah memang tidak mudah,  apalagi  memiliki tanggungan keluarga.

Hal ini harus dipikirkan dengan matang, siapkan alternatif lain sebagai sandaran nafkah baru.
Alternatif yang memungkikan adalah kerja sampingan di online , Karena dari segi pembagian waktu kerja dapat sobat lakukan disela kerja utama .

Hal yang patut dipertimbangkan untuk mencari Kerja Sampingan online


Ada hal yang menjadi pertanda bahwa sobat harus segera mencari kerja sampingan
  1. Semua orang mendapat kenaikan jabatan, kecuali sobat. Jika rekan sekerja  semua dipromosikan untuk sebuah kenaikan jabatan dan sobat tidak,  ada baiknya mulai mencari lowongan pekerjaan baru. Sobat berusaha meningkatkan performance kerja , tapi tidak ada apresiasi positif dari perusahaan Maka saatnya  mempunyai kerja sampingan
  2.  Bukan profesi yang diinginkan. Seringkali pekerjaan yang sobat lakukan sekarang bukan pekerjaan yang benar-benar sobat inginkan, melainkan sekadar untuk memenuhi kebutuhan ekonomi. Hal ini bisa membuat sobat mengalami keterpaksaan dan merasa tak bahagia ketika bekerja. Bila demikian, maka buat keputusan apa masih bisa diteruskan atau meninggalkannya dan berganti profesi lain.
  3. Lingkungan kerja tidak menyenangkan lagi. Faktor kenyamanan kerja tidak hanya terletak pada standart gaji tetapi juga lingkungan atau suasana kerja yang nyaman.  Atasan secara struktural mempunyai wewenang untuk memerintah tetapi staf atau bawahan juga harusnya diperlakukan sebagai partner kerja.
  4. Naluri Perempuan sbg ibu. Sebagai perempuan bekerja sekaligus ibu muda, mana yang lebih sobat pilih, mencari pekerjaan baru paruh waktu agar bisa mengurus anak? Atau tetap bekerja demi karier, asalkan bisa menghasilkan pendapatan lebih besar dan membayar pengasuh? sobat prioritas keluarga atau karir? semakin banyak perempuan yang merasa bersalah ketika harus memilih bekerja full time, yang akhirnya mengorbankan waktu bersama keluarga. Sedangkan dari penelitian majalah Elle terlihat bahwa kebanyakan perempuan menomorsatukan kehidupan keluarga daripada kesuksesan kariernya. Nah dengan kerja sampingan online maka peran wanita tetap dapat mengurus rumah tangga tetapi juga dapat memperoleh penghasilan

Kerja sampingan online

Apakah anda merasakan 1 dari keterangan diatas ?
Jangan tunda lagi segera cari kerja sampingan


[endtext]

Tidak ada komentar:

Posting Komentar